Kompas Gramedia Terima Plakat Apresiasi Kolaborasi dari Martha Tilaar Group

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:47 WIB
Kompas Gramedia Terima Plakat Apresiasi Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (PR Martha Tilaar)

Stylo Indonesia – Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG).

Apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih MTG kepada Kompas Gramedia sebagai mitra yang tumbuh bersama mengiringi 50 tahun perjalanan Martha Tilaar Group dalam menciptakan dan mengembangkan produk –produk kecantikan Indonesia.

Plakat Apresiasi diserahkan langsung oleh Dr. (H.C) Martha Tilaar selaku Chairwoman Martha Tilaar Group kepada Rusdi Amral selaku Corporate Communication Director Kompas Gramedia.

Baca Juga: Atasi Bekas Jerawat dengan Skincare Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin harmonis dengan Kompas Gramedia selama ini, saya berharap MTG dengan semangat Beautifying Indonesia dan 4 pilarnya dapat  tetap berkarya dan mempererat silaturahmi melalui kerja sama dengan berbagai mitra termasuk Kompas Gramedia.” kata Dr. (H.C) Martha Tilaar.

Dengan anugerah apreasiasi ini diharapkan kolaborasi Antara MTG dengan Kompas Gramedia dapat terus tumbuh dan berkembang seiring kesamaan visi untuk memperkuat edukasi dan kebudayaan dalam berkarya dan membangun Indonesia.

“Kompas Gramedia dan Martha Tilaar Group sama - sama telah memasuki 50 tahun kedua perusahaan. Sebagai mitra kolaborasi, Kompas Gramedia dan MTG sebenarnya memiliki kesamaan pandangan dan nilai-nilai, jika MTG dengan 3C nya (Connect, Collaboration, Compete), Kompas Gramedia dengan 5C nya (Caring, Credible, Competent, Competitive, Customer Delight) kami yakin jika kemitraan ini terus bertumbuh kita akan menghasilkan karya yang indah untuk Indonesia.” Kata Rusdi Amral.