Langsung di Depan Muka Jerinx, Ketua IDI Bali Sampaikan Kalimat Tajam Ini: Jangan Hanya Menatap Saya, Tatap juga Anggota Saya yang 8 Jam Pakai APD dan tidak Bertemu Keluarga Berhari-hari!

By Stylo Indonesia, Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:28 WIB
Tatap mata Jerinx, ini yang Ketua IDI Bali katakan. (Tribun Bali)

 

Stylo Indonesia - Tersandung kasus dengan pihak Ikatan Dokter Indonesia, Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya bertemu dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Dalam persidangan Jerinx, Selasa (13/10/2020), Ketua IDI Bali, dr. I Gede Putra Suteja menatap mata Jerinx.

Jerinx mengungkapkan saat momen tatapan mata itu Ketua IDI Bali juga mengatakan kepadanya bahwa sebetulnya Jerinx orang baik dan ia tidak ingin memenjarakannya.

 

"Putra Suteja menatap mata saya dan dia bilang, 'saya tahu bli Jerinx orang baik'. Dia bilang gitu, berkali-kali dia bilang, saya tidak ingin memenjarakan bli Jerinx," ungkap Jerinx setelah menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan saksi di PN Denpasar, Bali.

Lantaran semua saksi berkata tidak ingin memenjarakan dirinya, Jerinx mengaku bingung sebetulnya apa yang membuat dirinya ditahan kini.

Baca Juga: 3 Cara yang Harus Dilakukan Setelah Berhubungan Seks agar Cepat Hamil!

"Jadi saya tidak mengerti ini saya ditahan motifnya apa gitu, itu sampai sekarang tidak jelas, apakah ada hubungannya dengan yang lain," tanya Jerinx, melansir dari Tribun Bali.

3 Jam Jadi Saksi, Ini Penjelasan Ketua IDI Bali

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, dr Gede Putra Suteja hadir di persidangan kasus ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx (JRX) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (13/10/2020).