Makan Wafer di Rumah, Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina yang Bikin Heboh Netizen!

By Livia, Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:24 WIB
Makan wafer di rumah, ternyata segini harga dress Nagita Slavina yang bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski dikenal sebagai artis papan atas, artis berusia 32 tahun ini sering kepergok tidak sungkan untuk mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran Nagita Slavina sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang istri Sultan Andara ini sering membuat kaget para netizen saat ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan dress dengan harga fantastis saat makan wafer di kediaman pribadinya. 

Baca Juga: Ada yang Seharga Motor, Intip Koleksi Casing HP Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

Makan wafer di rumah, Nagita Slavina pakai dress YCH 'Beige Printed Longshirt' Rp 5.350.000 bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo yang dilansir akun @fashion_nagitaslavina saat ibunda Rafathar tersebut sedang mengendorse salah satu produk makanan.

Artis cantk berzodiak Aquarius tersebut tampak sedang makan wafer dari merek yang diendorse di rumahnya. Nagita Slavina tampil cantik dan modis mengenakan dress berwarna putih dengan motif yang unik dari merek YCH.

Penampilannya semakin sempurna dengan bulu mata extension dan tatanan rambut low ponytail. 

Harga maxi dress tersebut dilansir mencapai harga Rp 5.350.000.