Penganjian Jelang Pernikahan, Nikita Willy Tampil Mencuri Perhatian Dalam Balutan Kerudung dan Abaya Bernuansa Lilac yang Anggun

By Ristiani Theresa, Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:31 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan (IG Nikita Willy )

Stylo.ID - Nikita Willy telah melangsungkan pengajian jelang pernikahannya dengan Indra Priawan pada Rabu (14/10/2020) pagi.

Menurut pantauan Stylo.ID dari postingan akun Instagram the Bride Story, sang Ratu Sinetron itu terlihat begitu anggun dalam balutan busana bernuansa warna lilac.

Penasaran seperti apa penampilannya?

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Harga Bra Luna Maya Saat Tampil Seksi, Gaya Hijab Nikita Willy Tuai Kritikan Hingga Baju Sandra Dewi Jadi Incaran Netizen

Nikita Willy dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Indra Priawan (IG The Btride Story)

Seperti yang terlihat, Nikita Willy tampil dalam balutan busana abaya lengkap dengan pemakaian kerudung di acara pengajian jelang pernikahannya.

Busana model abaya yang ia kenakan kali ini memiliki detail payet cantik berwarna ungu dan emas.

Tak kalah mencuri perhtian, kerudung berhiaskan bordiran cantik dan payet juga membuat penampilannya semakin terlihat bersahaja.

Baca Juga: Tak Lagi Pakai Kerudung, Lihat Penampilan Nikita Willy Pakai Busana Transparan yang Curi Perhatian

Nikita Willy dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Indra Priawan (IG The Bride Story)

Diketahui, busana cantik yang dikenkana Nikita Willy di pengajian jelang pernikahannya ini merupakan rancangan yang ia kenakan ini diketahui merupakan rancangan desainer ternama Asky Febrianti.

Wah...tak heran deh jika penampilan Nikita Willy kali ini langsung menjadi sorotan netizen di media sosial.