Kancing Celana Dimasukkan ke Lubang Kancing Baju, Tampilan Unik dan Nyentrik Nagita Slavina Justru Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Kancing Celana Dimasukkan ke Lubang Kancing Baju, Tampilan Unik dan Nyentrik Nagita Slavina Justru Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian! (Instagram Nagita Slavina)

Stylo Indonesia - Dikenal sebagai artis serta selebriti papan atas Tanah Air, tentu membuat nama Nagita Slavina nggak asing lagi terdengar di telingamu.

Yup, istri Raffi Ahmad ini memang selalu sukses mencuri perhatian lewat apapun yang ia lakukan.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya saja yang kerap disorot, tapi penampilan Nagita Slavina juga nggak luput menjadi pusat perhatian.

Nagita Slavina memang dikenal selalu tampil modis mengenakan berbagai fashion item, baik itu busana branded atau yang dianggap netizen harganya terjangkau.

Baca Juga: Pantas Sering Berada di Istana Tambun, Ternyata Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah, Ketua RT 01: Saya Dengar dari Orang-orang, Katanya Begitu

Nggak heran ya jika Nagita Slavina kerap disebut sebagai trendsetter.

Nah kali ini ada penampilan unik dan nyentrik Nagita Slavina yang nggak kalah menarik untuk disimak.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo Indonesia dari akun Instagram @raffinagita1717, terlihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berfoto dengan Opick.

Baca Juga: Gowes Bareng Wijin, Gaya Sporty Seksi Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina tampak stylish meski bergaya simpel.

Ia mengenakan kemeja bernuansa warna mustard yang dipadukan dengan celana jeans ketat.