Nggak Nyangka! Ternyata Segini Harga Baju Terbaru Nagita Slavina Saat Jadi Pembawa Acara yang Bikin Heboh Netizen

By Livia, Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Nggak nyangka! ternyata segini harga baju Nagita Slavina saat jadi pembawa acara yang bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Menjadi seorang artis sejak kecil hingga menjadi istri publik figur ternama, Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menjadi sorotan publik.

Penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis berhasil menarik perhatian netizen. 

Selain para penggemarnya, tak heran banyak netizen yang menjadikan dirinya sebagai panutan dalam berpenampilan. 

Meski sering menggunakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi antusias netizen untuk mengetahui apa saja yang ia kenakan. 

Yup, seperti belum lama ini penampilan Nagita Slavina kembali membuat heboh para netizen.

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina ikut menjadi pembawa acara yang biasanya dibawakan oleh suaminya, Raffi Ahmad belum lama ini. 

Penasararan penampilan terbaru Nagita Slavina yang bikin heboh netizen seperti apa? 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Cuma Tampil Sebentar Bareng Sultan Andara, Penampilan Nagita Slavina Pakai Gaun Puluhan Juta Dinilai Lebih Bagus dari Model oleh Netizen

Nagita Slavina pakai ATS 'Pia Fuschia Top' Rp 279.000 dan ATS 'Pia Fuschia Pants' Rp 279.000 saat jadi pembawa acara langsung bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo Indonesia yang dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, baru-baru penampilan Nagita Slavina kembali membuat heboh netizen. 

Pada acara yang dipandu oleh pasangan berzodiak Aquarius itu, Nagita Slavina tampil cantik dan modis mengenakan OOTD berwarna fuschia.