Menakjubkan! Perkenalkan Inovasi Terbaru Produk Skin Care yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam

By Ristiani Theresa, Minggu, 4 Oktober 2020 | 21:56 WIB
Wardah Luncurkan Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Terbaru Produk Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam ()

Stylo – Kulit wajah kita tentunya membutuhkan asupan cairan dan nutrisi agar terhidrasi dengan baik, sama seperti halnya tubuh ya Stylovers.

Maka bertepatan dengan selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ dan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest, Wardah meluncurkan inovasi perawatan kulit wajah terbaru yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose!

Seperti yang diketahui, Wardah Hydra Rose Series adalah satu-satunya produk perawatan kulit halal dengan kandungan Avalanche rose oil yang menawarkan keseimbangan hidrasi sempurna yang bertahan hingga 72 jam untuk kulit yang lembab.

Baca Juga: 5 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

Wardah Luncurkan Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Terbaru Produk Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam (Dok. Wardah)

Wardah Hydra Rose Series kini siap menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah terbaik bagi perempuan Indonesia.

Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass menyampaikan “Antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat.

Oleh karena itu sebagai brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini.

Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose”.

Baca Juga: Pilihan Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kering di Bawah 200 Ribu Rupiah

Rangkaian produk Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Terbaru Produk Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam (Dok. Wardah)