Punya Menantu Artis Papan Atas, Rumah Mertua Ussy Sulistiawaty di Malang Justru Bak Langit dan Bumi Dibanding Istana Mewah Andhika Pratama

By Stylo Indonesia, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 09:50 WIB
Punya Menantu Artis Papan Atas, Rumah Mertua Ussi Sulistiawaty di Malang Justru Bak Langit dan Bumi Dibanding Istana Mewah Andhika Pratama (instagram @ussypratama/@shereliesubagyo)

 

Stylo Indonesia - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dapat dikatakan pasangan artis yang sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya sukses menaklukkan dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bahkan melebarkan sayapnya hingga ke bisnis kosmetik serta kuliner.

Berkat kerja keras mereka inilah, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 silam tersebut kini tinggal memetik hasilnya.

Salah satu bukti kesuksesan mereka tentu saja adalah istana mewah mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Syahrini Jadi Sorotan Saat Tenteng Tas Seharga 237,5 Juta Rupiah Hingga Nia Ramadhani Disebut Tak Pernah Pakai Tas Harga Miliaran

 

Jarang terekspos ke publik, penampakan rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya terungkap berkat YouTuber Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, sang YouTuber beruntung untuk melihat isi rumah yang disebut-sebut berharga Rp 50 miliar itu.

Seperti yang terekam dalam vlognya bertajuk 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama' yang dilansir YouTube Atta Halilintar pada 13 Mei 2019 lalu.

Usut punya usut, dalam vlog tersebut terungkap jika rumah Ussy Sulistiawaty yang super mewah itu baru dihuninya bareng Andhika Pratama selama 2 tahun belakangan.

Baca Juga: Titik Rangsangan Agar Wanita Makin Menggelinjang Saat Bercinta, Coba Malam Ini Deh!