Positif Corona, Lihat Penampilan Terakhir Melania Trump Ibu Negara AS saat Gandengan Tangan dengan Donald Trump Presiden AS Hadiri Debat Pilpres

By Ristiani Theresa, Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:11 WIB
Presiden AS Doland Trump dan sang istri Melania Trump (IG Melania Trump Wolrd)

Stylo.ID - Melania Trump atau yang dikenal sebagai Ibu Negara AS diketahui positif terjangkit virus corona.Hal itu diketahui dari postingan Twitter Donald Trump Twitter yang mengutarakan bahwa dirinya dan Melania Trump terjangkit virus mematikan tersebut.

Dilansir dari Kompas.com presiden AS Donald Trump melalui Twitternya pada Kamis malam (1/10/2020) memang sempat mengumumkan bahwa dia dan istrinya telah melakukan pemeriksaan virus dan sembari menunggu hasilnya, keduanya berada dalam proses karantina.

Terkait dengan hal itu, sebelumnya Melania Trump sempat turut menemani sang suami dalam acara debat Pilpress yang digelar di kampus Universitas Case Western Reserve, Cleveland, Ohio, Selasa malam (29/9/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Gaya Mewah Syahrini VS Melania Trump Ibu Negara Amerika Serikat saat Pakai Baju Sama Persis Harga 19 Juta Rupiah, Keren Siapa?

Penampilan Melania Trump dalam acara debat Pilpress yang digelar di kampus Universitas Case Western Reserve, Cleveland, Ohio, Selasa malam (29/9/2020) (IG Melania Trump World)

Penampilan sang istri orang nomor satu di Amerika Serikat itu pun langsung menjadi sorotan.

Paslanya Melania Trump yang saat itu masih menunggu hasil tes Corona terlihat tampil kompak dengan sang suami Donald Trump.

Yup! Ia tampak bergaya maskulin dengan setelannya yang khas dari desainer favoritnya Dolce & Gabbana.

Donald Trump memilih jas dengan warna biru navy dengan dasi bermotif garis diagonal merah dan navy.

Sedangkan Melania Trump memilih setelan jas dengan warna hitam bergaris putih berukuran kecil dan tambahan shoulder pad.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Melania Trump Lebih Pilih Tas Mewah Ketimbang Gandeng Tangan Presiden Amerika Hingga KD dan Ashanty yang Pakai Baju Mirip

Penampilan Melania Trump dalam acara debat Pilpress yang digelar di kampus Universitas Case Western Reserve, Cleveland, Ohio, Selasa malam (29/9/2020) (IG Melania Trump World)