Pilihan Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 1 Oktober 2020 | 17:03 WIB
Pilihan base makeup ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu Rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless pada kulit berminyak dibutuhkan base makeup dengan hasil yang matte, memiliki formula yang ringan dan tahan lama.

Kini hadir berbagai pilihan base makeup dengan tekstur yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak sehingga cocok digunakan sebagai base makeup sehari-hari. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers pilihan base makeup yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak dengan harga terjangkau. 

Berikut pilihan base makeup yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Peel Off Mask untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Pilihan Base Makeup Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion. (instagram.com/purbasarimakeupid)

Tidak punya banyak waktu untuk berdandan namun tetap ingin flawless dan bebas kilap sepanjang hari, BB Cushion yang satu ini bisa jadi pilihanmu. 

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion dengan formula oil absorber dapat menyerap minyak berlebih pada kulit wajah berminyak dan membantu menyamarkan pori-pori wajah secara optimal. 

BB cushion ini memiliki formula yang ringan dan tahan lama serta memberikan hasil makeup yang matte dengan medium hingga full coverage. 

Base makeup ini juga mengandung SPF 18 PA+++ untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.