Rekomendasi Masker Oat untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 30 September 2020 | 12:44 WIB
Rekomendasi masker oat untuk mengatasi berbagai masalah kulit di bawah 100 ribu Rupiah. (beautyofgirls.com)

Stylo Indonesia - Oat merupakan salah satu bahan alami yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kulit wajah dan ampuh atasi berbagai masalah kulit.

Tak heran banyak perusahaan kecantikan menciptakan produk skincare berbahan dasar oat terutama untuk mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat dan sensitif.

Sebenarnya oat memiliki banyak manfaat baik lainnya yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Produk skincare berbahan dasar oat diklaim bisa memberikan manfaat tersendiri untuk wajah seperti membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, melembapkan, menenangkan, mengatasi jerawat dan bruntusan. 

Selain itu, kandungan oat dapat membantu menghilangkan komedo, minyak berlebih, kulit kusam dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar sehingga tampak lebih halus dan lembut. 

Berikut rekomendasi masker oat untuk mengatasi berbagai masalah kulit di bawah 100 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Sensitif di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Masker Oat untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah: Everwhite Let It Glow Milk & Oat Clay Mask

Everwhite Let It Glow Milk & Oat Clay Mask. (shopee.co.id)

Everwhite Let It Glow Milk & Oat Clay Mask merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay, milk dan oat.

Masker ini berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan dan melembapkan kulit yang kering, kusam dan kasar.