Tampil Modis dengan Busana Monokrom Sambil Tenteng Tas Hampir 3 Milyar, Maia Estianty Tuai Beragam Reaksi Netizen

By Livia, Jumat, 25 September 2020 | 18:10 WIB
Tampil modis dengan busana monokrom sembari tenteng tas hampir 3 milyar, Maia Estianty tuai beragam reaksi netizen. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Stylo Indonesia - Maia Estianty pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Cantik, modis dan multitalenta sangat melekat pada sosok Maia Estianty. 

Selain kehidupan pribadinya, penampilan Maia Estianty ikut menjadi sorotan netizen. 

Meski sudah berusia 44 tahun, penampilan Maia Estianty yang semakin cantik dan awet muda sukses mendapatkan banjir pujian dari netizen. 

Bicara soal penampilannya, istri Irwan Mussry ini dikenal gaya fashionnya yang feminin, edgy dan elegan. 

Meski sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak menghilangkan rasa penasaran netizen dengan OOTD yang dipakainya. 

Seperti belum lama ini, Maia Estianty kepergok menenteng sebuah tas yang harganya hampir mencapai 3 milyar langsung menuai beragam reaksi netizen. 

Penasaran tas hampir seharga 3 milyar milik Maia Estianty seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Borong 7 Outfit Sampe Habis Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu Ke Irwan Mussry Saat Tahu Dul Belanja di Toko Ayah Tirinya: Daddy, Ini Gimana Nih Anakmu yang Bontot, Ya Allah...

Maia Estianty tenteng tas Hermes 'birkin 25 himalayan white niloticus crocodile with palladium hardware' Rp 2.849.999.000 tuai beragam reaksi netizen. (instagram.com/hermes_selebritii)

Baru-baru ini, berhasil dipantau Stylo yang dilansir dari akun @hermes_selebritii, Maia Estianty tampak menenteng tas dari merek Hermes.