Padahal Belum Sah Jadi Suami istri, Mbak You Justru Sudah Ramal Rezeki Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kalau Jadi Menikah: Akan Lebih Banyak Cobaan

By Stylo Indonesia, Kamis, 24 September 2020 | 19:15 WIB
Padahal Belum Sah Jadi Suami istri, Mbak You Justru Sudah Ramal Rezeki Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kalau Jadi Menikah: Akan Lebih Banyak Cobaan (Kolase Grid)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun dikabarkan akan menikah muda dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Akhir tahun digadang-gadang jadi waktu yang dipilih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk melangsungkan pernikahan.

Namun, janur kuning belum melengkung, nasib Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru sudah diramal oleh Mbak You.

Mbak You memprediksi hubungan keduanya jika sampai ke jenjang pernikahan.

"Dalam hubungan mereka selama perjalanan dari pasangan kekasih dan sampai nanti kalau emang jodohnya menikah, itu godaannya adalah wanita dari pihak Atta," kata Mbak You dikutip TribunJakarta.com.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Menikah, Beredar Foto Cantik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Kebaya Pengantin, Prewed?

Menurut Mbak You, hal itu akan mempersulit hubungan keduanya bahkan bisa jadi runyam.

"Kalau Aurel udah dewasa, mungkin dia tidak mau kalau nantinya udah berkeluarga punya permasalahan seperti cerita masa lalunya dengan orangtuanya. Makannya dia sangat serius menjalani suatu hubungan yaitu dengan Atta," sambungnya.

Ditanya alasan Aurel tertarik kepada Atta Halilintar, Mbak You jelaskan putri Krisdayanti ini sangat sayang sang kekasih.

"Orang tertarik dengan Atta untuk pertama materi, jadi orang melihat wah materi banyak, terus dia energik, terus dia artis, orang akan tergiur di situ,"

"Tapi yang lainnya ketulusan dan kasih sayang, Aurel ada di situ. Aurel sangat sayang ke Atta dengan berbagai masalah sebelumnya," sambungnya.