Perkenalkan Beauty Sunscreen Pertama di Dunia dengan Triple Defense Technology untuk Perlindungan Sempurna dari Sinar UV!

By Ristiani Theresa, Rabu, 23 September 2020 | 13:22 WIB
Beauty Sunscreen Pertama di Dunia dengan Triple Defense Technology untuk Perlindungan Sempurna dari Sinar UV ( instagram.com/anessa_official_shiseido)

Stylo.ID - Perawatan kulit di masa pandemi seharusnya tetap di lakukan walaupun kalian lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ya, Stylovers.

Pasalnya, dengan tetap melakukan perawatan rutin merawat kulit agar tetap sehat dan terhindar dari photo-aging - penuaan dini itu berarti kita telah berinvestasi di masa depan.

Nah, tapi sayangnya nih,  masih banyak orang yang mengabaikan perawatan kulit, terutama penggunaan sunscreen.

Padahal penggunaan sunscreen ini wajib dilakukan setiap hari, meski hanya di rumah saja atau di ruangan tertutup.

Baca Juga: Pakai Sunscreen atau Day Cream Dulu? Ini Penjelasan Pakar yang Akan Jawab Dilema Kamu!

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare (Dok. Anessa)

Seperti yang kita tahu, sinar UV mampu menembus masuk ke dalam ruangan, bahkan ketika cuaca mendung sekalipun sehingga dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit.

Hal inilah yang ingin dikomunikasikan oleh Shiseido Group melalui salah satu produknya yaitu Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++, sunscreen No. 1 di Jepang selama 19 tahun berturut-turut yang kini hadir di Indonesia.

Dengan konsep beauty sunscreen, Anessa yang merupakan produk sunscreen pertama di dunia dengan Triple Defense Technology dan manfaat perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini yang aman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Untuk Kulit Berminyak, Bisa Dicoba Nih!