Rekomendasi Foundation Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kombinasi di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 23 September 2020 | 12:30 WIB
Rekomendasi foundation ringan dan tahan lama untuk kulit kombinasi di bawah 200 ribu rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Foundation merupakan base makeup yang paling tepat digunakan kulit kombinasi untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless, high coverage dan tahan lama. 

Hal ini membuat banyak wanita mencari foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit kombinasi agar nyaman untuk tampil cantik dan flawless setiap hari. 

Kini hadir berbagai pilihan foundation dengan formula yang ringan dan tahan lama dapat digunakan untuk kulit kombinasi dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi foundation ringan dan tahan lama untuk kulit kombinasi di bawah 200 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers!

 

Baca Juga: Pilihan Produk Makeup Wajib Punya Agar Makeup Tahan Lama untuk Kulit Kombinasi di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Foundation Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kombinasi di Bawah 200 Ribu Rupiah: Face Base BLP 

Face Base BLP. (instagram.com/blpbeauty)

Face Base BLP cocok bagi Stylovers yang memiliki kulit kombinasi serta menginginkan hasil makeup yang natural dan glowing. 

Foundation ini diklaim memiliki formula dan tekstur yang ringan dan tahan lama untuk memberikan tampilan makeup yang flawless sehari-hari. 
 
Meski teksturnya cair, Face Base BLP dapat meratakan warna kulit dengan coverage yang medium dan bisa dilapis hingga mendapat coverage yang diinginkan.
 
Selain itu, foundation ini pun mengandung ekstrak chamomile, kafein, allantoin dan UV Protection untuk melembapkan, mengontrol minyak dan melindungi kulit dari sinar matahari.
 
Foundation yang hadir dalam 5 shade ini dapat Stylovers beli di beauty store dan online store seharga Rp 189.000. 
 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Kulit Kombinasi di Bawah 50 Ribu

2. Rekomendasi Foundation Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kombinasi di Bawah 200 Ribu Rupiah:  Y.O.U The Gold One Extra Full Coverage Liquid Foundation

Y.O.U The Gold One Extra Full Coverage Liquid Foundation. (shopee.co.id)