Tampil Anggun Serba Pink di Rumah Mewahnya, OOTD Sandra Dewi Jadi Incaran Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Selasa, 22 September 2020 | 16:30 WIB
Tampil cantik serba pink di rumah mewahnya, OOTD Sandra Dewi jadi incaran hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/riomotret)

Stylo Indonesia - Sandra Dewi pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Menjadi seorang artis ternama dan istri dari seorang pengusaha kaya raya membuat kehidupan artis cantik yang satu ini tak lepas dari sorotan publik.

Selalu tampil cantik dan modis, Sandra Dewi sering dijadikan panutan para penggemarnya dan netizen dalam berbusana untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya. 

Selain itu, ibu dua anak ini juga dikenal salah satu artis Tanah Air yang laris manis menjadi model iklan dan endorse. 

Hal tersebut terlihat saat dirinya sering mengendorse sebuah produk fashion online shop maupun bisnis fashion dan kecantikan milik dirinya sendiri pada akun Instagram pribadinya. 

Kini Sandra Dewi terlihat sering mengendorse produk dari online shop di parkiran rumah mewahnya. 

Namun, kali ini Sandra mengendorse OOTD dari salah satu online shop di dalam rumah mewahnya.

Baca Juga: Pakai Kaus Oblong Harga 10 Juta Rupiah, Lihat Gaya Simpel Sandra Dewi Hanya Memadukannya dengan Celana Pendek

Tampil anggun serba pink di rumah mewahnya, OOTD Sandra Dewi jadi incaran hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/sandradewi88)

Baru-baru ini Sandra Dewi kembali mengunggah foto tengah mengendorse OOTD yang dipakainya pada salah satu ruangan di dalam rumah mewahnya. 

Hal itu terlihat pada caption postingan foto Istri Harvey Moeis yang berhasil mendapatkan puluhan ribuan likes tersebut. 

Sandra Dewi tampil cantik dan anggun mengenakan setelan atasan dan rok maxi berwarna pink salem dengan tas hitam chanel dan flat shoes berwarna krem yang tampak modis.