BERITA TERPOPULER: Via Vallen Pakai OOTD Murah Tanpa Bikini di Pantai Hingga Ayu Ting Ting Resmi Jadi Ibu Tiri

By Justina Nur Landhiani, Senin, 21 September 2020 | 09:00 WIB
BERITA TERPOPULER: Via Vallen Pakai OOTD Murah Tanpa Bikini di Pantai Hingga Ayu Ting Ting Resmi Jadi Ibu Tiri (instagram.com/ayutingting92, instagram.com/viavallen)

Stylo Indonesia - Berita terpopuler Stylo Indonesia kali ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari tampilan Via Vallen pakai OOTD murah tanpa bikini di pantai.

Hadir pula berita mengenai Ayu Ting Ting kini resmi jadi ibu tiri.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo Indonesia.

1. Tanpa Bikini di Pantai, Penampilan Via Vallen Pakai OOTD Murah Hingga Inisial D pada Postingan Foto Terbarunya Jadi Sorotan Netizen

Tanpa Bikini di Pantai, Penampilan Via Vallen Pakai OOTD Murah Hingga Inisial D pada Postingan Foto Terbarunya Jadi Sorotan Netizen (instagram.com/viavallen)

Belum lama ini Via Vallen dikabarkan berlibur ke Bali di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu terlihat pada postingan foto Via Vallen yang baru diunggahnya lewat akun media sosial pribadinya belum lama ini.

Kali ini penyanyi cantik itu tertangkap kamera oleh akun fashion penggemarnya tampil modis dengan OOTD murah saat pergi ke pantai. Selain penampilanya pakai OOTD murah banjir pujian, tulisan inisial D pada caption postingan foto terbaru Via Vallen sukses menjadi sorotan netizen. Penasaran foto terbaru Via Vallen yang menjadi sorotan netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Selengkapnya >>>>

2. Wajah Mantan Istri Engku Emran Tertutup Masker, Tampilan Laudya Cynthia Bella dengan Busana Batik dan Tas Mewah Justru Mencuri Perhatian!