Rekomendasi Foundation Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kering di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Sabtu, 19 September 2020 | 12:49 WIB
Rekomendasi foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit kering di bawah 200 ribu rupiah. (instagram.com/3ce_official )

Stylo.ID - Foundation merupakan base makeup yang paling tepat digunakan kulit kering untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless, high coverage dan tahan lama. 

Tak heran banyak wanita mencari foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit kering agar nyaman untuk tampil cantik dan flawless setiap hari. 

Kini hadir berbagai pilihan foundation dengan formula yang ringan dan tahan lama khusus untuk kulit kering dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit kering di bawah 200 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Essence untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Kering di Bawah 200 Ribu Rupiah: Mineral Botanica Dura Wear Liquid Foundation

Mineral Botanica Dura Wear Liquid Foundation. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki kulit kering dan ingin hasil makeup yang high coverage, Mineral Botanica Dura Wear Liquid Foundation bisa jadi pilihan kamu.

Foundation ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan dengan jari maupun spons serta tahan lama. 

Produk ini diklaim tahan lama, tahan air, dapat mengontrol minyak, menyamarkan garis-garis halus, pori-pori pada wajah, noda hitam dan warna tidak rata pada wajah.

Dilengkapi dengan moisturizer untuk menjaga kulit tetap lembap dan dapat melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.

Selain itu, foundation ini diperkaya kandungan anti acne dan antioksidan untuk mencegah timbulnya jerawat.