BERITA TERPOPULER: Ternyata Ahok Tinggalkan Harta Fantastis untuk Veronica Tan Saat Berpisah Hingga Penampilan Barbie Kumalasari Tanpa Softlens dan Makeup Tebal Dipuji Netizen

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 19 September 2020 | 09:35 WIB
BERITA TERPOPULER: Ternyata Ahok Tinggalkan Harta Fantastis untuk Veronica Tan Saat Berpisah Hingga Penampilan Barbie Kumalasari Tanpa Softlens dan Makeup Tebal Dipuji Netizen (Instagram)

Stylo Indonesia - Berita mengenai penampilan para artis dan figur publik memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Berita terpopuler kali ini datang dari tiga orang artis dan figur publik yang berhasil mencuri perhatian.

Kali ini berita yang mencuri perhatian adalah tentang Ahok, Luna Maya, dan Barbie Kumalasari.

Stylo Indonesia akan merangkum dengan lengkap tiga berita terpopuler yang berhasil menjadi sorotan kali ini.

Jangan sampai ada yang kamu lewatkan nih Stylovers, ini dia rangkuman terlengkap dari berita terpopuler yang perlu kamu ketahui!

#1. BERITA TERPOPULER: Ternyata Ahok Tinggalkan Harta Fantastis untuk Veronica Tan Saat Berpisah!

BERITA TERPOPULER: Ternyata Ahok Tinggalkan Harta Fantastis untuk Veronica Tan Saat Berpisah! (instagram.com/fdphotography90 dan instagram.com/veronica__tan_)

Meski telah lama berpisah, hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan mantan istrinya masih kerap mencuri perhatian.

Padahal Ahok sendiri kini telah menjalani rumah tangga yang baru bersama Puput Nastiti Devi yang dulu merupakan ajudannya.

Meski sempat teriar kabar tak sedap, Ahok membantah jika kehadiran Puput Nastiti Devi menjadi penyebab berakhirnya pernikahan dirinya bersama Veronica Tan yang sudah berjalan puluhan tahun.