Cara Pilih Pelembap Wajah Sesuai Jenis Kulit dengan Tepat, Cari Tahu Yuk!

By Livia, Jumat, 18 September 2020 | 14:05 WIB
Cara pilih pelembap wajah sesuai jenis kulit dengan tepat, cari tahu yuk. (lorealparisusa.com)

Stylo Indonesia - Banyak wanita bingung memilih pelembap wajah yang sesuai jenis kulit dengan tepat. 

Penggunaan pelembap wajah yang tidak sesuai jenis kulit dapat menimbulkan masalah kulit seperti pori-pori besar dan tersumbat, kulit kering, berminyak dan jerawat. 

Memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit dengan tepat dapat membantu melembapkan kulit kering, menutrisi, mengontrol minyak berlebih dan melindungi kulit. 

Akhirnya, hal ini sering menimbulkan pertanyaan banyak wanita bagaimana cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit dengan tepat. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit dengan tepat yang wajib kamu ketahui. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Day Cream untuk Menghilangkan Flek Hitam di Bawah 100 Ribu

Cara pilih pelembap wajah sesuai jenis kulit dengan tepat. (instagram.com/3ce_official)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal dan kering, gunakan pelembap bertekstur krim yang ringan dan cepat meresap. 

Pilihlah krim pelembap mengandung aloe vera, chamomile, vitamin E, vitamin C dan hyaluronic acid yang dikenal dapat melembapkan dan menghidrasi kulit tanpa membuatnya berminyak. 

Selain itu, pilihlah pelembap wajah mengandung vitamin C, esktrak beras, jeruk, sakura, nacinamide atau vitamin B3 untuk mengatasi kulit kering dan kusam. 

Gel pelembap merupakan pilihan yang tepat bagi Stylovers berjenis kulit kombinasi dan berminyak.