Pilihan Produk Makeup Wajib Punya Agar Makeup Tahan Lama untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 18 September 2020 | 11:36 WIB
Pilihan produk makeup wajib punya agar makeup tahan lama untuk kulit sensitif di bawah 100 ribu rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit sensitif harus berhati-hati dalam memilih produk makeup agar tidak menimbulkan iritasi kulit, wajah terlihat flawless dan tahan lama. 

Iritasi, kemerahan, tampilan makeup tidak flawless dan mudah luntur dapat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Riasan yang mudah luntur biasanya disebabkan oleh penggunaan produk makeup yang tidak tepat sesuai jenis kulit, kesalahan teknik pemakaian dan lainnya. 

Namun, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan beberapa produk makeup yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan bisa membantu makeup tahan lama secara efektif. 

Berikut pilihan produk makeup wajib punya agar makeup tahan lama untuk kulit sensitif di bawah 100 ribu rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Cara Memilih Skincare untuk Merawat Kulit Sensitif dengan Tepat, Cari Tahu Yuk!

1. Pilihan Produk Makeup Wajib Punya Agar Makeup Tahan Lama untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu Rupiah: Herborist Aloe Vera Face Mist 

Herborist Aloe Vera Face Mist. (shopee.co.id )

Pertama, gunakan face mist sebelum merias wajah agar kulit wajah lembap, segar, terlindungi dari iritasi kulit dan kemerahan. 

Herborist Aloe Vera Face Mist bisa jadi pilihan kamu.

Produk ini mengandung ekstrak aloe vera yang dapat melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit wajah.