Cara Pilih Toner Sesuai Jenis Kulit dengan Tepat, Cari Tahu Yuk!

By Livia, Kamis, 17 September 2020 | 13:40 WIB
Cara pilih toner sesuai jenis kulit dengan tepat, cari tahu yuk. (m.blanja.com)

Stylo Indonesia - Banyak wanita bingung memilih toner yang sesuai jenis kulit dengan tepat. 

Penggunaan toner yang tidak sesuai jenis kulit dapat menimbulkan masalah kulit seperti pori-pori besar dan tersumbat, kulit kering, berminyak dan jerawat. 

Memilih toner sesuai jenis kulit dengan tepat dapat membantu melembapkan kulit kering, mengontrol minyak berlebih dan menyiapkan kulit wajah agar dapat menyerap produk skincare berikutnya dengan baik. 

Akhirnya, hal ini sering menimbulkan pertanyaan banyak wanita bagaimana cara memilih toner sesuai jenis kulit dengan tepat. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers cara memilih toner sesuai jenis kulit dengan tepat yang wajib kamu ketahui. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Toner Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

Cara pilih toner sesuai jenis kulit dengan tepat. (Freepik.com)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal dan kering, gunakan hydrating toner untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah mencuci muka, meringkas pori-pori dan melembapkan kulit. 

Pilihlah hydrating toner mengandung aloe vera atau hyaluronic acid yang dapat membantu menyegarkan, melembapkan dan menghidrasi kulit tanpa membuatnya berminyak. 

Balancing toner merupakan paling yang tepat bagi Stylovers berjenis kulit kombinasi dan berminyak. 

Pilihlah balancing toner mengandung witch hazel atau green tea yang dapat menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit wajah, mengontrol minyak dan mencegah timbulnya jerawat.