Tak Lagi di Dunia Hiburan Usai Dinikahi Cucu Menteri, Nabila Syakieb Kepergok Pakai Sandal Teplek Harga Fantastis yang Jadi Sorotan!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 16 September 2020 | 11:57 WIB
Tak Lagi di Dunia Hiburan Usai Dinikahi Cucu Menteri, Nabila Syakieb Kepergok Pakai Sandal Teplek Harga Fantastis yang Jadi Sorotan! (instagram.com/nsyakieb85)

Stylo Indonesia - Tak lagi aktif di dunia hiburan usai menikah, kini Nabila Syakieb tampak mewah dengan berbagai fashion item branded.

Yup, tentu kamu sudah tak asing lagi dengan Nabila Syakieb yang kerap bermain di berbagai judul sinetron.

Artis cantik Nabila Syakieb ini diketahui telah menikah dengan cucu menteri era Soeharto, Reshwara Argya Radinal pada (20/12/2015) lalu.

Seperti yang dikutip Stylo.ID dari Grid.ID Reshwara Argya Radinal merupakan cucu Radinal Mochtar yang dulu pernah menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum di era Soeharto.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Toner dan Essence, Haruskah Pakai Dua-duanya?

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Grid.ID, pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal berlangsung di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dengan mahar yang terbilang sederhana, yaitu uang sebesar 1 juta rupiah.

Terlepas dari hal itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Meski tengah hamil, Nabila Syakieb tetap tampil modis dan stylish.

Seperti penampilannya kali ini.

Baca Juga: Foto Bareng Fairuz A. Rafiq, Lihat Tampilan Miliarder Muda Adik Ipar Ayu Azhari Medina Zein Pamer Perut Buncit