Tips Memadukan Busana Batik Hijab dengan Masker Kain Motif ala Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Bikin Makin Modis!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 15 September 2020 | 18:00 WIB
Tips Memadukan Busana Batik Hijab dengan Masker Kain Motif ala Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Bikin Makin Modis! (instagram.com/shireensungkar)

Stylo Indonesia - Tetap modis pakai masker kain motif dipadukan dengan busana batik hijab, kamu bisa contek gaya Shireen dan Zaskia Sungkar.

Yup, dengan mencontek gaya Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, kamu bisa mendapatkan inspirasi cara padu padan busana batik hijab dengan masker kain motif.

Dilansir Stylo Indonesia dari akun Instagram @zaskiasungkar15, tampak penampilan modis kakak beradik Shireen dan Zaskia Sungkar mengenakan busana batik.

Pada kesempatan tersebut, Zaskia Sungkar mengenakan kain motif batik kombinasi nuansa warna cokelat dan putih untuk atasan dan bawahannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Zaskia Sungkar Pamer Perut Buncit Hamil 10 Minggu Alyssa Daguise Kepergok Tak Tahu Kata Sendok

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak pakai busana batik hijab (Instagram.com/zaskiasungkar15)

Outer batik tersebut juga tampak ia padukan dengan dalaman berupa kemeja warna putih sehingga gayanya tetap modis.

Nggak lupa, Zaskia Sungkar menenteng handbag warna cokelat yang matching dengan busananya kali ini.

Zaskia Sungkar tampak mengenakan hijab warna abu-abu yang dipadukan masker kain motif bernuansa cokelat.

Sedangkan Shireen Sungkar tampak mengenakan busana motif batik bernuansa warna hijau.

Baca Juga: Hamil 10 Minggu, Zaskia Sungkar Justru Mencuri Perhatian Pakai Busana Lipit dan Outer Transparan Saat Pamer Perut Buncit!

Tetap modis pakai masker kain motif dipadukan dengan busana batik hijab, kamu bisa contek gaya Shireen dan Zaskia Sungkar (Instagram.com/zaskiasungkar15)