Minta Saling Berbagi Cerita, Jessica Mila Justru Tampil Seksi Pakai Crop Top Putih Pamer Perut dan Hot Pants Super Pendek!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 13 September 2020 | 12:37 WIB
Minta Saling Berbagi Cerita, Jessica Mila Justru Pamer Tampilan Seksi Pakai Crop Top Putih Pamer Perut dan Hot Pants Super Pendek! (instagram.com/jscmila)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Jessica Mila?

Kerap bermain sinetron dan film layar lebar, tentu membuat nama Jessica Mila tak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika apapun yang berkaitan dengan sosok Jessica Mila selalu sukses jadi pusat perhatian.

Eits tak hanya soal karier dan kehidupan pribadinya saja yang kerap disorot, tapi berbicara mengenai penampilannya pun menarik untuk dibahas lebih dalam loh.

Gaya dan penampilan Jessica Mila yang modis abis (instagram.com/jscmila)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Zaskia Sungkar Pamer Perut Buncit Hamil 10 Minggu Alyssa Daguise Kepergok Tak Tahu Kata Sendok

Jessica Mila memang kerap mengunggah OOTD modisnya pada akun Instagram miliknya.

Seperti tampilannya kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun Instagram pribadinya, ia tampak mengunggah foto seksinya diiringi caption ingin berbagi cerita.

"Kita semua bisa sama-sama setuju tahun 2020 bukan tahun yang mudah. Meskipun sulit, bukan berarti ini suatu yang tidak bisa kita lewati Sama-sama saling jaga diri, mau itu kebersihan, kesehatan jasmani, kesehatan rohani, maupun kesehatan mental. Saling berbagi cerita dan menguatkan di komentar yuk," tulis akun Instagram Jessica Mila.

Baca Juga: Bikin Suami Ketagihan, Inilah Tips Melakukan Foreplay Sebagai Pemanasan Sebelum Bercinta

Pada kesempatan tersebut Jessica Mila mengenakan atasan crop top model sabrina bernuansa warna putih.