Surga Dunia Belanja Fashion yang Murah Meriah di Semarang, Yuk Kepoin!

By Ristiani Theresa, Jumat, 11 September 2020 | 18:00 WIB
Surga Dunia Belanja Fashion yang Murah Meriah di Kota Semarang (freegreatpicture.com)

Stylo.ID - Siapa nih diantara kalian yang doyan belanja?

Nah, buat kalian yang kebetulan atau lagi ada di Semarang, sepertinya ebberapa tempat belanja fashion ini wajib kamu kunjungi lho!

Selain murah nih Stylovers, tempat belanja fashion ini juga dijamin harganya terjangkau alias ramah di kantong, hehehe.

Maka berikut ini ada beberapa tempat belanja fashion murah di Semarang yang perlu kamu ketahui.

Yuk lihat!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Kebaya Wisuda Bagus dan Murah di Jakarta 1. Pasar Johar Pasar Johar Semarang yang berlokasi di Jalan K.H. Agus Salim, Kauman, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang akan memanjakan kamu para pecinta fashion item dengan harga yang relatif terjangkau. Yup! Kamu hanya perlu kesabaran ekstra untuk berbelanja di Pasar Johar karena toko-toko di dalamnya memang tidak tertata rapi seperti di departement store. Tapi tenang aja Stylovers, kesabaran kamu saat berbelanja di Pasar Johar akan terbayar lunas dengan berbelanja di Pasar Johar yang beralamat di Jl. K.H. Agus Salim, Kauman, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Online Sajadah Modern Ala Maroko 2. Kampung Batik

Salah satu tempat terbaik berbelanja batik di Semarang adalah di Kampung Batik yang berada di Jalan Batik Nomor 698A, Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang.

Sebagian besar motif kain batiknya dibuat sendiri oleh perajin batik, sehingga hasilnya pun lebih indah.

Nah, membahas soal harga nih Stylovers, batik yang dijual di sini harganya sangat bervariasi.

Kamu bisa mendapatkannya mulai dari 50 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah. Semua tergantung dari jenis kain dan motif batiknya. Kamu juga bisa membeli batik yang sudah dijahit menjadi kemeja, rok, atau dress.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Underwear yang Bagus dan Berkualitas di Mall Jakarta

3. My Sorella My Sorella memiliki 3 cabang di kota Semarang, yaitu di Supriyadi Komp Ruko A-7, Jalan Prof Soedarto 33A Tembalang, dan Peleburan Barat 7b Semarang. Tempat belanja fashion satu ini menyediakan berbagai model fashion item kekinian yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.