Rekomendasi Masker Green Tea untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

By Livia, Jumat, 11 September 2020 | 13:40 WIB
Rekomendasi masker green tea untuk mengatasi berbagai masalah kulit #SemuaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Green tea atau teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kulit wajah.

Tak heran banyak perusahaan kecantikan menciptakan produk skincare berbahan dasar green tea terutama untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. 

Sebenarnya green tea memiliki banyak manfaat baik lainnya yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Produk skincare berbahan dasar green tea diklaim bisa memberikan manfaat tersendiri untuk wajah seperti membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, mengurangi minyak berlebih, mengatasi jerawat dan bruntusan. 

Selain itu, kandungan tanin pada green tea dapat membantu menghilangkan komedo dan memperbaiki tekstur kulit sehingga tampak lebih halus dan lembut. 

Berikut rekomendasi masker green tea untuk mengatasi berbagai masalah kulit di bawah 100 ribu rupiah yang bisa kamu coba karena #SemuaBisaCantik. 

Baca Juga: Penyebab Kulit Berminyak dan Cara Merawatnya dengan Tepat, Cari Tahu Yuk!

1. Rekomendasi Masker Green Tea untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik: Everwhite Let It Glow Green Tea Clay Mask 

Everwhite Let It Glow Green Tea Clay Mask. (shopee.co.id)

Everwhite Let It Glow Clay Mask Green Tea merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan green tea.

Masker ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, membersihkan dan menyamarkan pori-pori besar.

Kandungan green tea pada masker ini dapat membantu mengurangi komedo, menutrisi kulit, menghilangkan jerawat dan bruntusan, mengontrol minyak berlebih serta menjadikan kulit lebih halus dan lembut.