Selalu Dianggap Perang Dingin, Ayu Ting Ting Akhirnya Beberkan Kondisi di Belakang Panggung Saat Bertemu Nagita Slavina: Saya Nggak Perlu Ngebuktiin Apa-apa

By Stylo Indonesia, Rabu, 9 September 2020 | 15:20 WIB
Selalu Dianggap Perang Dingin, Ayu Ting Ting Akhirnya Beberkan Kondisi di Belakang Panggung Saat Bertemu Nagita Slavina: Saya Nggak Perlu Ngebuktiin Apa-apa (Instagram @ayutingting92)

Stylo.ID - Selama ini hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dianggap tidak baik bahkan perang dingin.

Hal ini dikarenakan isu miring soal perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Bahkan ada juga kabar yang menyebutkan kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah menikah sirih.

Mengutip Sripoku.com, akan tetapi hingga kini hubungan kedua artis itu pun masih jadi misteri bagi publik akan kejelasannya.

Termasuk saat ramai peristiwa Nagita Slavina turun panggung yang diduga akibat obrolan Raffi Ahmad dan Iis Dahlia.

Baca Juga: Nikah Cuma 20 Hari dan Ditalak Saat Sedang Hamil, Terbongkar Tabiat Masa Lalu Ayu Ting Ting: Dari Dulu Sudah...

Kejadian itu malah dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Berita tentang Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting itu kembali mencuri perhatian publik.

Tak heran pula kalau beberapa tahun terakhir tak pernah lagi terlihat Gigi tampil bersama dengan Ayu Ting Ting di acara yang sama.

Bak rahasia umum di dunia hiburan tanah air, isu ini kembali mencuat saat Iis Dahlia membuat candaan soal penyanyi dangdut yang kemudian dikait-kaitkan dengan Ayu.

Saat ditemui media, Iis Dahlia mengatakan bahwa hubungan mereka semua baik-baik saja.

Melansir tayangan kanal Youtube Cumicumi, Kamis (03/09) ibu dua anak itu terlihat kesal karena menurutnya yang membuat heboh pemberitaan adalah netizen dan juga media.

Sementara ditemui di tempat berbeda, akhirnya Ayu Ting Ting blak-blakan perihal hubungannya dengan pasangan yang akrab disapa RANS Couple itu.