6 Tahun jadi ART di Keluarga A6, Suwarsih Alias Suteng Berani Blak-blakan Tak Sudi Layani Aurel Hermansyah Jika Sudah Nikah dengan Atta Halilintar

By Stylo Indonesia, Senin, 7 September 2020 | 14:47 WIB
Suteng ART keluarga Anang Hermansyah Blak-blakan Tak Sudi Disuruh Layani Aurel Hermansyah Kelak Begitu Dipinang Atta Halilintar: Maaf, Nggak! (Instagram)

Stylo.ID - Sosok Suwarsih alias Suteng tak luput dari sorotan publik setelah bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah.

Bagaimana tidak, wanita yang akrang disapa Uteng itu sudah dianggap selayaknya keluarga sendiri oleh keluarga Anang dan Ashanty.

Uteng dan beberapa ART yang lain bahkan kerap diajak berlibur keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bahkan juga pernah iukt menjalankan ibadah umroh bersama keluarga Anang dan Ashanty.

Melansir dari laamn TribunTimur, 6 tahun sudah Suwarsih mengabdi di keluarga Anang dan Ashanty.

Kedekatan antara Uteng dengan keluarga asix juga terlihat akrab hingga tak ragu memeluk dan bercanda bersama.

Baca Juga: Tangis Ashanty Pecah Saat Sadar Tak Bisa Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan, Anak Krisdayanti Langsung Mohon-mohon ke Ibu Sambung!

Bahkan, Suteng kerap memuji kebaikan Ashanty yang selalu memberinya perhatian bak keluarga sendiri.

Istri Anang Hermansyah itu bahkan kerap mengingatkan para ARTnya untuk menjalankan ibadah, makan dengan teratur, dan bersikap baik dengan siapapun.

"Saya br menyadari kl kulit sy sdh mulai kriput tp sikap dan tindakan tdk sesuai umur, hobinya nntn film animasi, mudah sensitifan dan mudah trsinggung (manusiawi sih) umur sdh tua, bnyk2 brsyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yg sngt2 baik dan penyayang sangat mnghargai pekerjanya (seperti keluarga ) dan penuh pehatian.