Rekomendasi Clay Mask untuk Mengatasi Pori-pori Besar dan Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 7 September 2020 | 12:15 WIB
Rekomendasi clay mask untuk mengatasi pori-pori besar dan kulit berminyak di bawah 50 ribu rupiah. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit berminyak ditandai dengan wajah yang mengkilap, pori-pori besar, wajah mudah timbul jerawat dan komedo.

Kulit berminyak biasanya disebabkan oleh minyak dan kotoran yang menumpuk, jarang bahkan tidak membersihkan dan merawat wajah secara rutin. 

Pemilik kulit berminyak dan pori-pori besar membutuhkan skincare yang dapat membersihkan, menjaga keseimbangan kadar air dan minyak, tidak menyumbat pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. 

Membersihkan wajah dengan teknik double cleansing, menggunakan toner dan pelembap tidak cukup untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak secara efektif. 

Stylovers dapat menggunakan clay mask yang diformulasikan khusus dapat membantu mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak secara optimal. 

Berikut rekomendasi clay mask untuk mengatasi pori-pori besar dan kulit berminyak di bawah 50 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 6 Kandungan Skincare yang Ampuh untuk Mengatasi Pori-pori Besar dan Kulit Berminyak, Cari Tahu Yuk!

1. Rekomendasi Clay Mask untuk Mengatasi Pori-pori Besar dan Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu Rupiah: Himalaya Purifying Neem Mask 

Himalaya Purifying Neem Mask. (watsons.co.id )

Masker hits yang satu ini memang terkenal dengan kandungan bahan alaminya yang ampuh untuk mengecilkan pori-pori dan merawat kulit berminyak. 

Himalaya Purifying Neem Mask diperkaya ekstrak neem dikenal dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati penyebab pori-pori besar, komedo dan jerawat.