Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Sambil Pakai Baju Tahanan Sang Penyanyi Bacakan Surat Permohonan Maafnya: Izinkan Saya Minta Maaf Pada Aaliyah dan Zahwa

By Stylo Indonesia, Senin, 7 September 2020 | 08:20 WIB
Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Sambil Pakai Baju Tahanan Sang Penyanyi Bacakan Surat Permohonan Maafnya: Izinkan Saya Minta Maaf Pada Aaliyah dan Zahwa (Kompas.com dan Instagram.com)

Stylo.ID - Polisi kembali menangkap artis yang menggunakan narkoba.

Dia adalah Reza Artamevia yang ditangkap karena kasus narkoba di restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada jum'at (4/9/2020).

Dari hasil pemeriksaan, mantan istri almarhum Adjie Massaid ini dinyatakan positif amphetamine atau terbukti mengonsumsi sabu

Karena kejadian ini, Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar.

Sambil menggunakan baju tahanan berwarna oranye, Reza Artamevia membacakan sebuah surat permohonan maafnya di depan wartawan.

Baca Juga: Ibunda Aaliyah Massaid Reza Artamevia Dikabarkan Ditangkap Polisi, Diduga Karena Kasus Narkoba

"Dalam kesempatan ini, izinkan saya Reza Artamevia meminta maaf kepada anak-anak saya Aaliyah dan Zahwa," kata Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

"Saya juga mau meminta maaf pada orangtua saya, adik dan kakak saya serta keluarga terdekat saya," lanjutnya.

Polda Metro Jaya merilis penangkapan penyanyi Reza Artamevia atas kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (6/9/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap penangkapan Reza terjadi pada Jum'at (4/9/2020) di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Waktu kejadian Jumat kemarin, 4 September sekitar pukul 16.00 WIB, di salah satu restoran di Jatinegara, Jakarta Timur," ujar Yusri saat konferensi pers di Polda Metro Jaya.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti 1 clip sabu seberat 0,78 gram, dompet, alat hisap sabu, dan korek api.