Ingin Cover Lagu 'Ice Cream' dari Blackpink dan Selena Gomez, Penampilan Seksi Rosa Meldianti Banjir Pujian Netizen

By Livia, Rabu, 2 September 2020 | 17:29 WIB
Ingin cover lagu 'Ice Cream' dari Blackpink dan Selena Gomez, penampilan seksi Rosa Meldianti banjir pujian netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Stylo.ID - Rosa Meldianti merupakan salah satu artis yang aktif di media sosial. 

Hal itu terlihat saat dirinya sering mengunggah fotonya dalam menjalani kegiatan sehari-harinya. 

Bicara soal penampilannya, Rosa Meldianti dikenal gaya fashionnya yang seksi dan dewasa. 

Namun, hujatan dari netizen tidak menggangu rasa percaya diri dan eksistensi Rosa Meldianti untuk tampil berani menjadi dirinya sendiri.

Keponakan Dewi Perssik itu terlihat aktif menggunakan akun media sosial pribadinya untuk berkarya dan menjalani bisnis kuliner miliknya secara online.

Kini ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang suka mengcover beberapa lagu ternama yang sedang hits di media sosial. 

Seperti belum lama ini ia akan mengcover lagu terbaru dari girlband ternama asal Korea Selatan, Blackpink

Rosa Meldianti mengunggah sebuah cuplikan video berisikan lagu baru berjudul 'Ice Cream' dari Blackpink dan Selena Gomez

Baca Juga: Pose Angkat Lengan, Foto Selfie Rosa Meldianti Justru Disebut Mirip Felicya Angelista Hingga Dinilai Makin Cantik oleh Netizen

Rosa Meldianti tampil seksi saat ingin cover lagu 'Ice Cream' dari Blackpink dan Selena Gomez banjir pujian netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Pada postingan video terbaru yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, tampak foto-foto terbaru wanita cantik yang dijuluki ratu mendesis tersebut. 

Rosa Meldianti tampil seksi mengenakan baju tanpa lengan bermotif floral dan anting-anting berwarna hitam yang tampak matching dan modis.