Rekomendasi Body Lotion Minimarket untuk Kulit Kering dan Belang di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 2 September 2020 | 11:05 WIB
Rekomendasi body lotion minimarket untuk kulit kering dan belang di bawah 50 ribu rupiah. (freepik.com)

Stylo.ID - Memiliki kulit tubuh yang lembap, halus dan cerah merata merupakan dambaan setiap wanita. 

Sayangnya, aktivitas yang padat di luar ruangan, sering terpapar ac, debu, polusi dan sinar matahari membuat kulit menjadi kering dan belang. 

Kulit yang kering dan belang dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri terutama memakai baju tanpa lengan. 

Selain membersihkan tubuh dengan sabun kecantikan, Stylovers wajib menggunakan body lotion untuk mendapatkan kulit yang lembap dan cerah merata secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan body lotion yang mudah Stylovers temukan di minimarket untuk mengatasi kulit kering dan belang dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi body lotion minimarket untuk kulit kering dan belang di bawah 50 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering dan Bersisik di Bawah 50 Ribu

1. Rekomendasi Body Lotion Minimarket untuk Kulit Kering dan Belang di Bawah 50 Ribu Rupiah: Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion 

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion. (shopee.co.id)

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion bisa jadi pilihan kamu untuk melembapkan kulit kering dan meratakan kulit belang secara efektif. 

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion diperkaya 40x vitamin C dari ekstrak camu-camu berry dan hydra IQ efektif dapat mencerahkan, melembapkan, meratakan dan memperbaiki kulit yang rusak dan belang.