Raih Penghargaan Artist of The Year, Lady Gaga Pakai Masker Buatan Label Indonesia Maison Met di MTV VMA 2020

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 1 September 2020 | 10:31 WIB
Raih Penghargaan Artist of The Year, Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia Maison Met di MTV VMA 2020 (Dok. PR)

Stylo.ID - Di tengah kegalauan pandemi yang seolah tidak berujung, Lady Gaga merayakan lima kemenangannya saat ingar bingar acara musik paling bergengsi MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020).

Gaga mengenakan masker karya Maison Met kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award (untuk pertama kali penghargaan yang menahbiskan artis berkemampuan tinggi dalam beberapa bidang sekaligus. Gaga memenangkan kategori musik, seni peran, fashion, dan filantropi).

Siapa nyana dan kita boleh ikut berbangga hati karena masker wajah berbahan metallic mesh yang menjadi pusat perhatian malam itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia.

Lady Gaga mengenakan masker karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia (Dok. PR)

Metallic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa, selaku Creative Director Maison Met karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga.

Baca Juga: Suka Tampil Nyentrik, Ini Beda Gaya Syahrini dan Lady Gaga Saat Kenakan Anting Branded Mewah yang Sama

Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga.

Lady Gaga mengenakan masker karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia di MTV VMA 2020 (Dok. PR)

Bahkan, saat menyongsong kemenangannya Gaga, selaku penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, sang Mega Bintang sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia,“Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai”.

Baca Juga: Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur Saat Menggunakan Masker! Berikut 3 Lipstik Edisi New Normal

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini, ujar Mety Choa, Creative Director Maison Met.