Kini Hidup Mentereng Jadi Menantu Keluarga Bakrie dan Sosialita, Nia Ramadhani Ngaku Tak Pernah Punya Mimpi Sejak Kecil dan Hidupnya Sudah Diatur, Kenapa?

By Stylo Indonesia, Selasa, 1 September 2020 | 17:40 WIB
Kini Hidup Mentereng Jadi Menantu Keluarga Bakrie dan Sosialita, Nia Ramadhani Ngaku Tak Pernah Punya Mimpi Sejak Kecil dan Hidupnya Sudah Diatur, Kenapa? (Instagram @ardibakrie)

Stylo.ID - Kini hidup mentereng jadi menantu keluarga Bakrie, siapa sangka kalau Nia Ramadhani merasa tak punya mimpi dan hidupnya sudah diatur sejak kecil.

Bukan Nia Ramadhani namanya jika tidak menjadi perbincangan publik.

Selain penampilannya yang lekat dengan gaya seksi dan pamer lekuk tubuh, kehidupan pribadi Nia Ramadhani tentu tak luput untuk disorot.

Apalagi semenjak dirinya menikah dengan Ardi Bakrie yang merupakan putra seorang konglomerat.

Ya, kehidupan Nia dalam sekejap memang langsung berubah penuh kemewahan dan kenyamanan.

Baca Juga: Foto Bareng Kuda, Tinggi Badan Nia Ramadhani Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian Netizen

Kehidupannya sehari-hari pun bahkan tak pernah luput dari sorotan kamera.

Seperti saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketika seluruh anggota keluarga harus jalani aktivitas di rumah saja menjadi tantangan tersendiri bagi Nia Ramadhani.

Selama di rumah saja, Nia Ramadhani sempat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya untuk menjawab pertanyaan netizen, Jumat (8/5/2020).

Saat melihat beberapa pertanyaan, Nia diminta untuk mengungkapkan cita-citanya saat masih anak-anak.

"Sumpah deh ini kalau dijawab mungkin enggak percaya. Aku tuh enggak ada (cita-cita). Jadi hidup aku kayak udah di remote control-in, udah diarahin begini-begini," kata Nia.

"Bukannya aku nyalahin mama, cuma aku tahu itu yang terbaik pada saat itu," sambungnya.