Neutrogena Hydro Boost Tawarkan Kelembapan Ekstra Resmi Hadir di Indonesia oleh PT. Johnson & Johnson Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 28 Agustus 2020 | 18:06 WIB
Neutrogena Hydro Boost Tawarkan Kelembapan Ekstra Resmi Hadir di Indonesia oleh PT. Johnson & Johnson Indonesia (www.instagram.com/neutrogenaid)

Stylo.ID - Dengan pola gaya hidup serta kebiasaan yang baru, tanpa disadari kulit juga bisa mengalami masa adaptasi lho, Stylovers.

Polusi yang ada di dalam ruangan, kurang tidur, stress, serta memakai masker bisa membuat kulit wajah menjadi iritasi dan sangat kering.

Johnson & Johnson Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian Neutrogena Hydro Boost yang menawarkan kelembapan ekstra untuk kulit.

Rangkaian ini terdiri dari Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel yang diklaim mampu melembapkan kulit, membuatnya tampak halus, terasa kenyal, serta terhidrasi.

Baca Juga: 5 Pelembap Wajah untuk Remaja yang Bisa Mencerahkan, Bye Kulit Kusam!

Rangkaian ini memiliki kandungan utama hyaluronic acid yang populer sebagai kandungan yang dapat membantu memberikan efek kulit yang tak hanya lembap, tetapi juga lebih kenyal.

Sawan Malik, President Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan bahwa rangkaian ini diluncurkan untuk memberikan konsumen kelembapan ekstra terutama dalam kondisi new normal, ketika kulit juga ikut mengalami adaptasi.

Dr. Siti Shahera Anwar, Scientific Engagement Skin Health Johnson & Johnson Asia Pacific menjelaskan pentingnya menggunakan produk pelembap yang mengandung humektan dan emolien untuk melembapkan wajah secara lebih efektif.

Humektan seperti hyaluronic acid dikenal karena kemampuannya dalam menarik dan mempertahankan kelembapan seperti spons.