Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia, Ini 5 Potret Artis dalam Balutan Busana Muslim

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Barli Asmara berbagi tips memilih motif busana sesuai dengan bentuk tubuh (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Kabar duka datang dari dunia fashion di Indonesia, perancang busana Barli Asmara dikabarkan telah meninggal dunia.

Salah satu selebriti yang mengungkapkan kabar duka berpulangnya Barli Asmara melalui postingan di akun instagram yaitu Olla Ramlan (27/08/20).

Baca Juga: Barli Asmara Hadirkan Konsep Neelakurinji, Siap Gandeng Dewi Sandra

Postingan Olla Ramlan (instagram.com/ollaramlanaufar/)

Pada postingan tersebut, Olla mengunggah kenangan potret dirinya kala berjalan di fashion show menggunakan gaun putih glamor sambil menggandeng sang perancang busana, Barli Asmara.

Sampai berita ini dinaikan, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga perihal penyebab kematian sang perancang busana Barli Asmara.

Tak hanya Olla Ramlan yang menjadi selebritis sekaligus figur publik yang pernah mengenakan busana rancangan desainer yang akrab disapa "Kakak" ini, sederet artis lain pun pernah memposting di akun instagram pribadinya saat mengenakan busana Barli Asmara.

Berikut ini 5 artis yang pernah mengenakan balutan busana Muslim rancangan Barli Asmara.

Baca Juga: Sorabel X Asmara By Barli Asmara, Hadirkan Baju Modis Dengan Harga Terjangkau

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Xr6GpJ0UE_I" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>