BERITA TERPOPULER : Luna Maya Umbar Tubuh Seksi Perut Ramping Terlihat, Ikat Pinggang yang Dipakai Justru Bikin Salfok Hingga Barang Apapun yang Kalian Beli Ternyata Uangnya Cuma Mengalir ke 10 Perusahaan 'Pengendali Dunia' ini

By Ristiani Theresa, Selasa, 25 Agustus 2020 | 09:32 WIB
Luna Maya Umbar Perut Ramping, Ikat Pinggangnya Justru Bikin Salfok dan Barang Apapun yang Dibeli Uangnya Mengalir ke 10 Perusahaan ini (Instagram Luna ,aya. Freepik.com)

Stylo.ID - Berita terpopuler kali ini datang dari selebriti Tanah air, Luna Maya dengan penampilan seksinya umbar bagian perut.

Nmaun ikat pinggang mewah yang dikenakan oleh mantan pacar Ariel Noah itu justru bikin salfok.

Selanjutnya ada juga berita soal dunia bisnis, pasalnya batrang yang kita beli uangnya cuma yang mengalir ke 10 perusahaan yang disebut 'Pengendali Dunia'ini.

Nah, deretan berita tersebut akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Untuk melihat berita selengkapnya, yuk simak rangkumannya, Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Amanda Manopo Sempat Pacaran dengan El Rumi Bikin Billy Syahputra Tak Tenang Hingga Gisel Demen Keluyuran Party Tengah Malam Saat Gempi Tidur

1. Umbar Tubuh Seksi Perut Ramping Terlihat, Ikat Pinggang yang Dipakai Luna Maya Justru Bikin Salfok! Mahal Banget?

Siapa yang tak pernah mendengar nama Luna Maya?

Menjadi seorang aktris sekaligus presenter, tentu membuat sosok Luna Maya tak asing lagi buat orang Indonesia.

Nggak heran jika semua hal yang berkaitan dengan Luna Maya selalu berhasil menjadi pusat perhatian.

Tapi ternyata nggak cuma soal kehidupan pribadinya saja yang kerap disorot, penampilan Luna Maya yang selalu modis memesona juga nggak luput mencuri perhatian.

Bahkan, Luna Maya juga tak jarang mencuri perhatian karena mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga yang fantastis.