Berpaling ke Ayu Ting Ting Padahal Terlanjur Dijodohkan dengan Ibunda Raffi Ahmad, Sule Akhirnya Bongkar Kelanjutan Hubungannya dengan Mama Amy, Mau Dibawa ke Mana?

By Stylo Indonesia, Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:25 WIB
Berpaling ke Ayu Ting Ting Padahal Terlanjur Dijodohkan dengan Ibunda Raffi Ahmad, Sule Akhirnya Bongkar Kelanjutan Hubungannya dengan Mama Amy, Mau Dibawa ke Mana? (Instagram Mama Amy/Sule/Ayu Ting Ting)

 

Stylo.ID - Menjadi ibu seorang artis ternama tentu membuat nama Mama Amy tak pernah lepas dari sorotan.

Bahkan, meski telah betah hidup menjanda selama 13 tahun, Mama Amy mendadak jadi perbincangan karena dijodoh-jodohkan dengan pelawak Sule.

Sama-sama memilik status duda dan janda, Mama Amy malah sudah dapat lampu hijau dari anak-anaknya jika akan serius dengan Sule.

Baca Juga: LAGI VIRAL: Beredar Video Catherine Wilson yang Diduga Nge-fly Saat Live Acara Sule dan Andre Jauh Sebelum Terciduk Polisi!

Tak main-main, saking dekatnya Sule dengan keluarganya, Raffi Ahmad sampai berani memanggil sang komedian dengan sebutan Ayah.

Bukan hanya dari keluarga, dukungan dan restu juga mengalir dari para netizen yang setuju jika keduanya menjalin kedekatan.