Jadi Pelakor Hingga Berhasil Tendang Sarita Abdul Mukti, Siapa Sangka Kalau Jennifer Dunn Diterawang Akan Alami Hal Pahit Ini: 'Dia Akan Pisah Sama Suaminya'

By Stylo Indonesia, Senin, 24 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Jadi Pelakor Hingga Berhasil Tendang Sarita Abdul Mukti, Siapa Sangka Kalau Jennifer Dunn Diterawang Akan Alami Hal Pahit Ini: 'Dia Akan Pisah Sama Suaminya' (Tribun Sumsel - Tribunnews.com)

Stylo.ID - Jennifer Dunn jadi salah satu artis kontroversi yang kerap menjadi perbincangan netizen.

Publik seakan menolak lupa soal kejadian Jennifer Dunn dilabrak Shafa Harris karena merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti.

Oleh karena itu, kini Jennifer Dunn lekat dengan sebutan pelakor atau perebut laki orang.

Jadi pelakor dan tendang Sarita Abdul Mukti, kini Jennifer Dunn pun tengah mengecap manisnya rumah tangga bersama Faisal Harris.

Namun, embel-embel pelakor masih terus tersemat di namanya karena telah menjadi orang ketiga di rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Bak Karma Instan Karena Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Mendadak Beberkan Kondisi Kurang Baik Rumah Tangganya, Ada Apa?

Meski sempat hancur karena harus masuk bui, namun kenyataan itu tak lantas membuat Faisal Harris meninggalkan Jeje, panggilan akrabnya.

Malah setelah Jeje bebas, Harris dengan mantap meninggalkan Sarita Abdul Mukti, istri yang sudah menemaninya sejak susah dan memberinya 2 orang anak.

Hingga kini, kisah mereka masih menjadi perbincangan warganet.

Penasaran dengan masa depan Jedun, sosok ini bongkar wanita itu akan mengalami kepahitan.

Terawang Masa Depan Jedun

Gonjang-ganjing kisruh antara Jedun, Faisal Harris, dan Sarita Abdul Mukti, kemudian turut jadi perhatian paranormal Nyai Ratu Kidul.