Rekomendasi Base Makeup Minimarket untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Rekomendasi base makeup minimarket untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo.ID - Memiliki kulit wajah kering dan kusam bisa membuat hasil makeup tampak retak, kasar, tidak rata dan mudah luntur. 

Untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan tahan lama, pilihlah base makeup yang dapat mencerahkan, menjaga kelembapan kulit dan tahan lama. 

Kini Stylovers dapat menemukan base makeup untuk kulit kering dan kusam yang berkualitas bagus dengan mudah dan memiliki yang harga terjangkau di minimarket.

Berikut rekomendasi base makeup minimarket untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Bodycare Minimarket untuk Kulit Kering di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Base Makeup Minimarket untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 PA +++

Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 PA +++. (tokopedia.com)

Bagi Stylovers yang memiliki kulit kering, kusam dan belang serta ingin hasil makeup yang natural, DD Cream adalah pilihan yang tepat. 

Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 PA +++ hadir dalam 2 varian yaitu light untuk kulit putih dan natural untuk kulit sawo matang dan gelap. 

Wardah C-Deffense DD Cream mengandung vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit.

DD Cream ini memiliki sheer coverage, tekstur yang ringan, mudah dibaurkan dan cepat meresap sehingga cocok untuk digunakan sebagai base makeup sehari-hari.