Posting Video Selfie dengan Makeup Flawless, Penampilan Rosa Meldianti Langsung Dipuji Habis-habisan

By Livia, Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:10 WIB
Posting video selfie dengan makeup flawless, penampilan Rosa Meldianti langsung dipuji habis-habisan. (instagram.com/rosameldianti_)

Stylo.ID - Rosa Meldianti pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan? 

Yup, namanya semakin naik daun setelah diketahui merupakan keponakan penyanyi dangdut ternama, Dewi Perssik. 

Selain itu, Rosa Meldianti merupakan salah satu artis yang aktif di media sosial dan sering mengcover beberapa lagu ternama hingga membuat dirinya kembali menjadi sorotan warganet.  

Hal itu terlihat saat dirinya sering mengunggah foto dan videonya dalam menjalani kegiatan dan pekerjaannya sehari-hari pada akun media sosial pribadinya.

Bicara soal penampilannya, wanita cantik yang dijuluki ratu mendesis ini dikenal gaya fashionnya yang seksi dan dewasa. 

Sering dihujat netizen karena gaya fashionnya, penampilan Rosa Meldianti kali ini justru langsung dipuji habis-habisan oleh netizen loh, Stylovers. 

Baca Juga: Bikin Pangling! Potret Terbaru Rosa Meldianti Tampil Seksi Pakai Baju Tanpa Lengan Banjir Pujian Netizen

Rosa Meldianti posting video selfie dengan makeup flawless, penampilannya langsung dipuji habis-habisan. (instagram.com/rosameldianti_)

Hal itu terlihat saat Rosa Meldianti mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Wanita yang akrab dipanggil Meldi tersebut tampil cantik dengan riasan mata simple smokey eyes dan lip gloss nude yang membingkai wajahnya dengan sempurna. 

Rosa Meldianti menggungah sebuah video selfie dirinya sembari menunjukan wajah cantiknya dengan makeup flawless hasil karya makeup artist, @aiwidodo. 

Hal itu terlihat pada caption postingan video selfienya tersebut "Ku suka banget sama make up @aiwidodo karna kalem bangeetttt, bibirnya bkin makin sexy," tulisnya.