BERITA TERPOPULER: Menkeu Sri Mulyani Pastikan PNS, TNI, Polri dapat THR dan Gaji ke-13 Secara Penuh Hingga Rumah Tangga Mayangsari Sempat Diramal Tak Langgeng oleh Mama Lauren

By Justina Nur Landhiani, Senin, 17 Agustus 2020 | 09:09 WIB
BERITA TERPOPULER: Menkeu Sri Mulyani Pastikan PNS, TNI, Polri dapat THR dan Gaji ke-13 Secara Penuh Hingga Rumah Tangga Mayangsari Sempat Diramal Tak Langgeng oleh Mama Lauren (Kompas.com, instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

Stylo.ID - Berita terpopuler Stylo.ID kali ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani pastikan PNS, TNI dan Polri akan dapat THR dan gaji ke-13 secara penuh.

Hadir pula berita mengenai Mayangsari pernah diramal Mama Lauren tak bakal langgeng dengan Pangeran Cendana.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Vannya Istarinda dan Arya Bakrie, Nia Ramadhani Tampil Cantik Pakai Kebaya yang Senada dengan Maskernya!

1. Kabar Gembira! Menkeu Sri Mulyani Pastikan PNS, TNI dan Polri akan Dapat THR dan Gaji ke-13 Secara Penuh, Kapan?

Kabar Gembira! Menkeu Sri Mulyani Pastikan PNS, TNI dan Polri akan Dapat THR dan Gaji ke-13 Secara Penuh, Kapan? (Kompas.com)

Pandemi covid-19 ini juga membuat para Pegawai Negeri Sipil (PNS), Polri, dan TNI yang disebut memiliki penghasilan mapan juga terkena imbasnya.

Pihak-pihak tersebut mengalami imbas yakni pemotongan gaji hingga tunjangan.

Bahkan, Tunjangan Hari Raya (THR) juga dipotong.

Tak hanya itu, gaji ke-13 mundur lebih dari 1 bulan karena pemerintah pusat harus memutar otak untuk mengalokasikan dana.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020 yang sangat ditekan untuk pengeluaran stimulus.