Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Pengguna Ojek Online di Bawah 50 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

By Livia, Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:06 WIB
Rekomendasi skincare minimarket untuk pengguna ojek online di bawah 50 ribu #SemuaBisaCantik. (transonlinewatch.com)

Stylo.ID - Bagi Stylovers pengguna ojek online (ojol) yang terpapar debu, polusi dan sinar matahari pasti sering merasakan mulai timbul berbagai masalah kulit, bukan? 

Yup, mulai dari kulit kusam, pori-pori membesar, timbul komedo dan jerawat hingga kulit menjadi berminyak. 

Semua masalah kulit tersebut dapat diatasi jika kulit wajah dibersihkan dan dirawat secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan skincare untuk pengguna ojek online yang mudah Stylovers temukan di minimarket dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare minimarket untuk pengguna ojek online di bawah 50 ribu yang bisa jadi pilihan kamu karena #SemuaBisaCantik. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Kulit Sensitif di Bawah 50 Ribu

1. Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Pengguna Ojek Online di Bawah 50 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik: Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water 

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water. (Dok. Wardah)

Bagi Stylovers pengguna ojek online wajib melakukan double cleansing setiap hari untuk membersihkan kulit wajah secara optimal. 

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water, pembersih dengan jutaan micelles pencerah membersihkan wajah dari make up, kotoran dan minyak berlebih dengan lembut hinga ke dalam pori-pori. 

Micellar water ini mengandung cucumber sktrak yang dapat menyegarkan serta menjadikan kulit tampak lebih cerah dan lembap setelah pemakaian.