BERITA TERPOPULER: Jedar Kepergok Sepayung Berdua dengan Pria Bernama Richard Meski Baru Putus, Ayu Ting Ting Tanpa Bikini Saat di Pantai Hingga Jaksa Pinangki Diduga Selingkuh

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:15 WIB
BERITA TERPOPULER: Jedar Kepergok Sepayung Berdua dengan Pria Bernama Richard Meski Baru Putus, Ayu Ting Ting Tanpa Bikini Saat di Pantai Hingga Jaksa Pinangki Diduga Selingkuh (instagram.com/inijedar, instagram.com/ayutingting92, Tribunnews)

Stylo.ID - Berita terpopuler Stylo.ID kali ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari Jessica Iskandar atau Jedar yang kepergok sepayung berdua dengan pria bernama Richard meski dirinya baru saja putus dari Richard Kyle.

Hadir pula berita mengenai Jaksa Pinangki yang diduga selingkuh.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Baca Juga: Jangan Malas Bercinta! Ternyata 3 Efek Samping Ini Akan Terjadi Jika Lama Tak Berhubungan Intim

1. Baru Saja Putus Ditinggal Richard Kyle, Kini Jessica Iskandar Malah Asyik Nempel Manja Sepayung Berdua dengan Cowok Bernama Richard Ini

Baru Saja Putus Ditinggal Richard Kyle, Kini Jessica Iskandar Malah Asyik Nempel Manja Sepayung Berdua dengan Cowok Bernama Richard Ini (www.instagram.com/inijedar)

Nama Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhir-akhir ini memang menyedot perhatian publik.

Hal ini diakibatkan karena hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru dikabarkan kandas, meski selangkah lagi akan bersanding di pelaminan.

Keputusan ini tentu saja disayangkan oleh banyak pihak lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle telanjur melangsungkan pesta pertunangan.

Sempat menjadi teka-teki, putusnya hubungan dua sejoli ini akhirnya terungkap lewat pengakuan wanita berjuluk Jedar tersebut di hadapan Maia Estianty.

Seperti tertuang dalam tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 24 Juli 2020 lalu tatkala ia mengisyaratkan dirinya telah berpisah dari Richard Kyle.