Hanya Untuk Menyenangkan Penggemarnya, Selebgram Ini Rela Punya Perut Super Besar Hingga Sampai Konsumsi 10.000 Kalori dalam Sehari!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 17:05 WIB
Ilustrasi makan banyak kalori (Freepik.com)

Stylo.ID - Baru-baru ini terdapat kabar yang viral mengenai selebram yang rela mempertahankan perut membulat untuk menyenangkan penggemarnya.

Meski begitu, menyenangkan orang lain memanglah tidak ada habisnya, karena pastilah akan selalu ada kekurangan yang didapat.

Kali ini ada kisah mengenai seorang selebgram asal Florida yang nekat melakukan hal tak biasa demi memuaskan penggemarnya.

Ya, ia sampai mempertahankan bentuk perutnya yang membulat besar layaknya bola basket.

Baca Juga: Pede Unggah Foto Seksi Umbar Aurat Pakai Busana Belahan Dada Terlihat, Tampilan Ayu Ting Ting Justru Jadi Sorotan!

Selebgram pria berbobot 227 kilogram asal Florida mencari ketenaran lewat 'penggemukan badan' yang dia tampilkan di Instagramnya, gainer_bull.

Melansir New York Post, dalam sehari, pria bernama asli Bryan itu mampu mengonsumsi makanan sebanyak 10.000 kalori untuk mempertahankan perutnya yang besar dan bulat.

Semua ini dilakukan Bryan semata-mata untuk menyenangkan hati para penggemarnya.

Bryan sama sekali tak peduli kematian bisa datang sewaktu-waktu menjemputnya akibat kondisinya yang terlalu gemuk itu.

Parahnya Bryan menganggap semua komentar penggemar sebagai sebuah tantangan yang harus ia lakukan.

"Ini sebuah tantangan," kata Bryan, yang dijuluki Gainer Bull.

Baca Juga: Ucapkan Ulang Tahun, Tampilan Zaskia Gotik dalam Balutan Gaun Tenun Cantik Saat Foto Sambil Gandeng Suami Sarwendah Jadi Sorotan