Akhir dari Pandemi Covid-19 Mulai Terlihat, Menteri Ini Sebut Indonesia Sukses Buat Negara Lain Kaget Lantaran Sudah Berhasil Uji Vaksin

By Stylo Indonesia, Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:46 WIB
Akhir dari Pandemi Covid-19 yang Mulai Terlihat, Menteri Ini Sebut Indonesia Sukses Buat Negara Lain Kaget Lantaran Sudah Berhasil Uji Vaksin (www.freepik.com)

Stylo.ID - Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru-baru ini menyampaikan kabar gembira dari Indonesia dalam mengakhiri pandemi Covid-19.

Erick mengatakan, Indonesia telah sukses membuat banyak negara terkejut begitu mendengar bahwa Indonesia telah melakukan uji klinis tahap III vaksin Covid-19.

Apakah itu berarti Indonesia akan segera memiliki vaksin untuk mengakhiri pandemi Covid-19?

Baca Juga: Ramalannya Tentang Covid-19 Jarang Meleset,  Peramal Asal India Kembali Buat Prediksi Soal Kejadian Mengerikan Usai Pandemi!

Uji klinis tersebut dilakukan oleh PT Bio Farma (Persero). Penyuntikan vaksin perdana kepada para relawan telah dilaksanakan di Bandung pada Selasa (11/8/2020).

“Kemarin bangsa-bangsa lain juga cukup kaget ketika kita berhasil melakukan uji vaksin perdana pada 11 Agustus,” ujar Erick di Mabes Polri, Kamis (13/8/2020).

Erick menambahkan, vaksin tersebut nantinya akn disuntikkan ke 1.620 relawan yang telah mendaftarkan diri.