Dituding Penjilat Calon Mertua Usai Mendadak Ingin Ajak KD Ngopi Karena Ngaku Tak Butuh Restu dari Seorang Ibu Demi Halalin Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Disangka Musuhi Mimi!

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Agustus 2020 | 12:00 WIB
Dituding Penjilat Calon Mertua Usai Mendadak Ingin Ajak KD Ngopi Karena Ngaku Tak Butuh Restu dari Seorang Ibu Demi Halalin Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Disangka Musuhi Mimi! (Instagram @attahalilintar Instagram dan @krisdayantilemos)

 

 

 

Stylo.ID - Pasca melamar Aurel Hermansyah di kapal mewah, Atta Halilintar langsung dibanjiri banyak pertanyaan dari netizen.

Salah satunya mengenai apakah dirinya sudah mendapatkan restu dari orang tua Aurel Hermansyah.

Usai melamar kekasih, Atta memamg sempat mendapatkan banyak pertanyaan mengenai apakah dirinya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Aurel, terkhusus Krisdayanti.

Dan ya, melansir dari tayangan kanal Intens Investigasi yang diunggah pada 13 Juli 2020 lalu, Atta memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut restu yang terpenting sebenarnya berasal dari ayah.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar. Aurel Hemansyah dan Calon Suami Adu Cekcok Sampai Bikin Putri Anang Hermansyah Marah Besar Merasa Dimanfaatkan oleh Atta Halilintar: Oh Aku Diajak Buat Kayak Gitu?

"Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya," ungkap Atta.

"Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD," tambahnya.