Dikatain Goblok, Tata Janeeta Tak Terima dan Balas Mencaci Maia Estianty yang Sempat Pertahankan Rumah Tangganya Dulu Bersama Suami Mulan Jameela

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Agustus 2020 | 09:35 WIB
Dikatain Goblok, Tata Janeeta Tak Terima dan Balas Mencaci Maia Estianty yang Sempat Pertahankan Rumah Tangganya Dulu Bersama Suami Mulan Jameela (DOK. INSTAGRAM @MAIAESTIANTYREAL dan Instagram @tatajaneeta )

 

 

Stylo.ID - Rutin bikin video blog atau vlog di akun Youtube pribadinya, Maia Estianty baru saja mengunggah vlog dirinya bersama penyanyi Tata Janeeta.

Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya memberikan nama khusus untuk Tata Janeeta, yaitu Tata G, yang memiliki arti 'Tata Goblok.'

Hal tersebut karena Maia Estianty kesal ketika Tata Janeeta pernah rujuk dengan mantan suaminya dan selanjutnya kembali bercerai.

"Heh, di mana-mana itu yang namanya keledai itu jatuhnya cuma sekali, ini Tata Janeta jatuhnya dua kali," ungkap Maia Estianty saat dikuti Grid.id di kanal YouTube Maia Estianty, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kaki Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Pakai Sepatu Kaca Bak Cinderella Hingga Foto Jadul 3 Wanita Pendamping Pria Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, dan Aliya Rajasa Saat Kompak Pakai Kebaya Merah

Kesal karena dirinya terus dikatai, Tata Janeeta balik menyebut Maia Estianty yang juga pernah gagal dalam berumah tangga.