Rezeki Faisal Harris Dikabarkan Seret Pasca Menikah dengan Jennier Dunn, Ahli Tarot Beri Peringatan Tegas Soal Hobi Foya-foya Sang Istri: Banyak yang Direm Lah!

By Stylo Indonesia, Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Rejeki Faisal Harris Dikabarkan Seret Pasca Menikah dengan Jennier Dunn, Ahli Tarot Beri Peringatan Tegas Soal Hobi Foya-foya Sang Istri: Banyak yang Direm Lah! (Tribun Jateng - Tribunnews.com)

Stylo.ID - Publik seakan menolak lupa soal kasus hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn pernah dilabrak oleh Shafa Harris di mall karena dianggap merusak rumah tangga orang tuanya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Beberapa tahun berlalu, nyatanya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun tak bisa dipertahankan.

Keduanya pun bercerai dan kini Faisal Harris memilih hidup bersama Jennifer Dunn.Netizen menuding jika Jeje adalah biang keladi rusaknya rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti.

Tak malu dengan anggapan publik, Jeje kini terang-terangan sudah menikah dengan Faisal Harris dan keduanya membangun rumah tangga dari awal.

Belakangan ini ramai dibicarakan soal harta gono gini dengan mantan istrinya Sarita Abdul Mukti.

Kabarnya, usai menikahi mantan suami Sarita tersebut Jeje hidup serba kemewahan.

Baca Juga: Dipukuli Faisal Harris dan Nyaris Bunuh Diri Karena Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Tiba-tiba Bongkar Aib Keluarga: Ayah Orang yang Baik tapi Keluarganya Tidak

Tak hanya itu, Jeje pun juga menyebutkan jika dirinya tak pernah menjadi pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn juga mengklarifikasi soal hubungannya dengan Faisal Harris. Jeje, panggilannya kini, menyebutkan dirinya tak pernah merebut mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Banyak yang menuding caranya itu keliru dalam mendapatkan cinta seorang pria.

Namun, pengacara Jeje, Firman Chandra mengungkapkan Jeje tak pernah mengambil kebahagiaan siapapun. Sebagai buktinya, yang menggugat cerai adalah Sarita dan bukan Faisal.